Kamis, 13 Oktober 2011

Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)

Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)


Trailernya
Sinopsisnya 

Berkisar dari Jung-won (Cha Ye Ryeon), ketika sedang bekerja di taman bermain, dan menuangkan soda ke Eun-gyu (Jang Geun Suk) karena ejekannya.
Tak berapa lama kemudian, Jung-won menyadari kalau keluarga Eun-gyu pindah ke sebelah rumahnya. Eun-gyu mengancam kalau dia akan memberitahu orang tua Jungwon bahwa dia bekerja paruh waktu di mini market. Untuk menjaga supaya Eun-gyu tetap tutup mulut, Jung-won setuju untuk membawakan gitar Eun-gyu selama satu minggu.
Seiring berjalannya waktu, Jung-won lalu mulai mempunyai perasaan untuk Eun-gyu yang saat itu adalah seorang vokalis dari band bernama Do Re Mi Fa So La Ti Do. Eun-gyu juga mulai mempunyai perasaan yang sama untuk Jung-won. Kedua orang itu tak lama kemudian menjadi sepasang kekasih.
Konflik cerita mulai terasa saat takdir kembali menemukan Jung-won dengan seseorang di masa lalunya. Jung-won pergi ke tempat Band Eun-gyu biasa berlatih dan melihat seseorang yang sangat ia kenal, seorang pemuda bernama Hee-won. Hubungan mereka membuat segalanya semakin rumit. 10 tahun lalu, Jung-won dan Hee-won adalah teman dekat. Akan tetapi, karena masalah pribadi, mereka berhenti berkomunikasi satu sama lain. Jung-won terkejut mengetahui keadaan bahwa ‘mantan’ teman dekatnya sekarang adalah sahabat kekasihnya.
Hee-won mengakui bahwa dia masih menyukai teman dekatnya dan ingin Jung-won kembali. Sekarang Jung-won ditarik antara hubungan persahabatannya dengan Hee-won dan cintanya untuk Eun-gyu. Mana yang akna dipilihnya? Persahabatan? Atau cinta?

Nih Link Downloadnya Via  IDWS

Selamat nonton ya..
84ron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar